Kamis, 08 November 2018

Mengapa lipstik di cangkir Anda adalah tanda glamor

Aku di Malawi, Afrika Timur, mencoba untuk tidak terlihat di setiap layar untuk sedikit-misi sempurna diperkuat oleh kenyataan bahwa listrik keluar dari secara teratur dan tidak ada wifi di banyak daerah di luar ibukota... Aku tidak di sini hanya untuk mengatasi kecanduan ponsel saya, saya juga di sini untuk root kaki saya ke dalam tanah, dan menikmati petualangan.SR12 Skincare Herbal

Ketika saya berada di penerbangan dari Ethiopia ke Malawi, seorang wanita yang duduk di sebelah saya memakai warna lipstik yang saya pertama kali melihat karena itu telah diwarnai nya secangkir air. Bagi saya, itu warna yang nostalgia, dengan warna yang sama sebagai buah dari Black Forest gateau - Burgundia cantik, merayap di plum. Ini langsung mengingatkan saya salah satu dari ibuku teman kembali ketika aku tumbuh dewasa. Noda bibir tertentu ini akan menandai segelas anggur di rumah kami di akhir malam, tanda dari malam besar bersama dan banyak wanita yang tertawa.

Saya terinspirasi untuk melukis bibirku warna permata berkilauan, terlalu. Jika Anda sedang juga untuk ini, pergi melawan trend untuk matt lipstik sebagai itu adalah gaya yang harus memiliki sedikit bersinar - cukup untuk noda cangkir dan meninggalkan tanda glamor ke manapun Anda pergi.

Tiga tahun lalu, kami berangkat untuk membuat The Guardian berkelanjutan dengan memperdalam hubungan kita dengan pembaca kami. Pendapatan yang disediakan oleh koran cetak kami telah berkurang. Teknologi yang sama yang menghubungkan kita dengan khalayak global juga bergeser pendapatan iklan dari berita penerbit. Kami memutuskan untuk mencari pendekatan yang akan memungkinkan kita untuk menjaga kami jurnalisme terbuka dan dapat diakses oleh semua orang, terlepas dari mana mereka tinggal atau apa yang mereka mampu.

Dan sekarang untuk Kabar baik. Terima kasih kepada semua pembaca yang telah mendukung kami jurnalisme independen, investigasi melalui kontribusi, keanggotaan atau langganan, kita mengatasi situasi keuangan berbahaya yang kami hadapi. Tiga tahun yang lalu kami memiliki 200.000 pendukung; hari ini kita telah didukung oleh lebih dari 900.000 individu dari seluruh dunia. Kami berdiri kesempatan untuk melawan dan masa depan kita mulai terlihat cerah. Tetapi kita harus menjaga dan membangun pada tingkat dukungan untuk setiap tahun yang akan datang.

Dukungan terus-menerus dari pembaca kami memungkinkan kita untuk terus mengejar sulit cerita dalam menantang masa pergolakan politik, ketika faktual pelaporan belum pernah lebih penting. Guardian editorial independen-jurnalisme kami bebas dari bias komersial dan tidak dipengaruhi oleh miliarder pemilik, politisi atau pemegang saham. Tidak ada yang suntingan editor kami. Tidak ada yang mengarahkan pendapat kami. Hal ini penting karena memungkinkan kita untuk memberikan suara kepada afrikat, tantangan yang kuat dan menahan mereka ke rekening. Dukungan pembaca berarti kita dapat melanjutkan membawa The Guardian's independen jurnalistik untuk dunia.

Jika semua orang yang membaca laporan kami, yang suka itu, membantu untuk mendukung itu, masa depan kita akan jauh lebih aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar